Jumat, 15 Januari 2010

My Holiday =))


Liburan ????Apa sihh yang terbesit di fikiran pertama kali denger kata yang 1 ne, pasti hura-hura, seneng-seneng..Tapi.... Liburan aku kali ini kacau-sekacau-kacaunya (jiahh ! lebay.comm). gimana kaga kacau, liburan ku ditandai dengan pembagian rapor semester.. sungguh hasil yang buruk.. 13.. angka yang ada di raporku.. nangis dunk otomatis, dari 4 ke 13.. bodoh ya ?? (bodohnya diriku.. lagu bukan yya ??).
Acara tangis-menangis hilang dehh karna tiba-tiba ingatanku kembali.. (emang amnesia ??) malem pembagian rapor adalah malam pergantian tahun.. Biasa nihh orang sibuk, banyak schedule. Jadi, banyak juga yang nawarin new year bareng .. spupu, temend SMP, temend SD, atau ikut acara keluarga.. (susah ya jadi orang terkenal, banyak yang nyari, Narsis.. narsis.)
Aku pun terlibat diantara 4 pilihan penting (limited edition.. biasanya kan 2). Ya udah dehh, ikutan acara sendiri ajjah. Jarang-jarang kan, kalo ikut saudara atau temen, pasti bayar sendiri . (cari yang gratisan ne !!).
Tapi. Tapi. Tapi. (banyak banget tapinya ??). tahun baruku bener-bener ngebosenin. Aku nggak keluar rumah sama sekali. Sedangkan yang lain , seneng-seneng di luar. Diluar rumah hujan. =((. Ditambah ada banyak anak tetangga (ada yang mau beli ??) yang sibuk mainin drum di dalem rumahku.. ngeselin banget kann . >,<. (nggak masuk akal banget ya alasannya ?)
Malem itu pun, tugasku hanya makan didalam rumah sambil nonton. Untuk bakar jagung pun, aku minta bantuan ibuku. Aku hanya keluar untuk mengambil ayam bakar, ikan bakar, sate, nasi, sambal, dan bihun (laper.laper..) oh ya, tertinggal, aku smsan sama temenku juga, saat itu ia sedang menonton festival.
Jam setengah 12, semua acara selesai , tinggal kembang api yang belum keluar nih. Tapi,, aku tertidur dan bangun tepat pukul 12 kurang 1 menit.. saat itu pun keluargaku sudah menghidupkannya. Tertinggal deh acaraku. ;((..
Pasrah dehh, tinggal sambut 2010 dengan harapan baru dan semangat baru.. (ayo kita BUKA SEMANGAT BARU..) Tanggal 1 , seharian aku dirumah, hanya saja pada malam hari, aku pergi ke PTC , tentunya nggak harus diceritakan. Yang ku ingat juga hanya aku kehilangan uang 300 Ribu, enak kan ?? (ada yang nemuin ??)..
Tanggal 2, aku menagih janji sepupuku untuk liburan di Jawa, namun itu hanya mmipi (biasa SANG PEMIMPI). Keluargaku di Jawa yang akan ke Palembang. Ya sudahlah, tak perlu di sesali (lah, kugh jadi gini bahasanya??).
Sisa liburanku masih panjang, aku hanya menghabiskannya untuk makan, nonton, tidur. Makan, nonton, tidur (makin gemuk nih) hingga tanggal 5..
tanggal 6..

begini ceritanya..
060110

Liburan asyeeeeegggg :DDDD

Huahahahha
Liburan sekolah yang ke sekian.. Setelah sekian lama berdiamdiri dirumah untuk mengisi liburan, hari ini aku sma aci, anggun, laura, citra, dan rahmat dkk lgsg mutusin buad refreshing ke danau opii :D
Yep, tempat refreshing yang cukup seru di palembang!
Sebenernya gak punya planning sama sekali buad pergi, tapi mikir” boring dirumah, gak ada kerjaan sama sekali, kita langsung caw. Tanpa mikir pulang perginya naek apa!

Aci sms : La, kita ketemu di halte deket skolah jam2.
Laura sms : syp aja?
Aci sms : aku, kamu, vivi, anggun, citra, sm rahmat dkk
Laura sms : Sep dah :)

Udah deh, LAura lgsg sms Aku, minta tolong buad ijinin ke ortunya. YEAH ! Dibolehin ;DD
Aku sms : tapi la, aku yang belum minta ijin?
(busyedd nih cunguk! Nusahin aja >,<)

Gak lama setelah itu,
Aku sms : Dibolehin la! Td sepupuku yang minta ijin :D

mangstabb dee :D

Laura sms : Yaudah Vi, jam2 kita ketemu di halte dket skolah!
Aku sms : Okeh okeh,

Start jam1, Laura baru mulai makan, mandi, dan beres”.
Jam 2kurang beberapa menit gt, aku sms, nyuruh cepetan..
Oke, frekuensi bergerak Laura dia naikin :)

Jam2 lewat, Laura sm aku udah nangkring di halte deket sekolah, dan apa yang terlihat? KOSONG!!
Vivi : Anjir tuh anak3!Kita udah cepet”, malah mereka yang belum nyampe!
Laura : Ie! Sialan smw tuh anak!

20menit--
Aci nyampe!
Ola : mana anggun sam citra?
Aci : mereka naek motor!
Vivi : Jiah! Jadi Kita be3?
Aci : ya naek bus!
Ola : Aje gilee!! Naek bus apaan kesono?
Vivi : Aku tw aku tw! Naek bus kertapati, stop di perempatan jakabaring, trus nyambung angkot desa!
Aci : Yakin? Gak bohong?
Vivi : Kaga. Itu kata pakwo sihh..
Ola : Yaudah, langsung caw aja dah! Udah jam3 noh. Nekat”in ajj.

(masih diem ditempat.)
Eheh, dateng 1orang cowo gak jelas! Bediri di samping aku. Bertopi, kemeja coklat garis”, celana item, sepatu.
Hemm, nih cowo ngelirik” gak jelas gt.
Mana aku pake hotpants pula! Pengen gue colok aj tuh mata!
Awalnya kita be3 udh curiga sm nih cowo. Sampe akhirnya kita naek bus (yang emang kebetulan sepi), eh, si cowo ngikud!

Ola : Be careful guys!

Sepanjang jalan kita trz waspada. Nih cowo trz ngeliat ke tempat kita. Dan akhirnya, dia pindah tempat duduk pas didepan bangku Aci. Dia mulai nutupin jendela” dibangku aci.
Untungnya, si mamang kondektur bus itu ngmg sama si Aci.
Mamang : Hati” dek, dy emang copet! Hati” aja dompetnya!!

Hati kami be3 udh mulai dagdigdug.
Kelakuan cowo itu makin mencurigakan!
Pas didepan McD, ita be3 turun. Dan teriak” gak jelas.
“Gilak! Extreme bgd yak??”
Huew, lega bgd rasanya! Tapi masih aja dagdigdug.
Sport jantung mamennnn!
;DDDD

Kita be3 nyepi dlu disitu, narik napas, dan ngumpulin nyawa bwd ngelanjutin perjalanan.
Naek bus kertapati yg sangad rame~
berharap gak ketemu orang kayak tadi :D
Tapi sialnya, bus yg satu ii jalannya kayak kesetanan gt! Gak liat kndaraan laen lagy!

Jam stgh kita sampe di prempatan jakabaring, kita turun, trus nyebrang. Kita hrs sampe ke opi secepetnya. Kalo nggak, pulangnya bakal kesorean!
Naek angkot warna kuning (warna kesenengan LAura ;p), eh, gakt taunya masih mau nunggu penumpang lagyyy >,< Kesel sumpah!!
Nunggu sekitar 15menit lagii. Huaaaaaaa
Dapet deh penumpang yang banyaknya gak ketulungan! Gilakk! Kasian aku noh, duduk di pojokan ;DD

Perjalanan ke opi 15menit.

Sampe deeh :D
GREAT JOY :D

Sampe disitu, kita foto” dlu, sampe si anggun sm citra dateng.
Udah itu, ad seorang (yang katanya) SPG XL. Dy bilang..
Mbak : dek, mau kartu XL gratis gak?
Kita curiga dongg?
Ola : Apaan nih mbak?
Mbak : Iy, dlm rangka tahun baruan, XL sm Indosat bagi” kartu getoo ;) Adek cukup nulis nama+alamat. Gimana?
Ola : yaudah deh, oke mbak ;)
Kita ber5 dibari kartu XL dongggg. :D

Udah jam4 lewat. Kita lgsg caw nyokk?!

Sampe di tempat banana boat, kita hrz nunggu lagi. Di waktu itu, kita foto” lagi dongg :D sembari menunggu rahmat dkk dateng ;))

Sepp! Kita udah siap naek banana boat :D Kamera udah standby ditangan rahmat dongg ;D
1x keliling... Ah, gak berasa!!
2x... Masih flat aja.
3x... Mana? Kapan jatohnya niii?
4x... Duaarrrrr!! Byuuur!! Jegierr! Clingcling!! ah uh oh!! Jatoh semua! Gak berasa ada belokan ;DD
Kelelep semua dong kita?! Semua aer masuk noh lewat mulut, idung, sm kuping! >,<
Mana Laura sm aku gak bisa berenang!
Persis bgd deh, kaya kudanil berendem! -.-'
Untung ada kakak” yang nolongin kita naek lagy ke boat ;))
thanksooo :DD
Lanjut lagyyy!!
Sampe puteran ke8, kita diuntal lagy ke danauuuu!!!
Sumpah!
Gokilgilaaaaaaaaa!!!!
FUNTASTIC ;))))
dah, jadilah kita ber5 ngapung” gak jelas gt dipinggir danau. Foto” lagy mamenn ;DDD
sampe kita naek lagy kedarat, dan ganti baju. Bersiap untuk pulangg ;D

GOODBYE OPII!
Makasy aernya ;))

Perjuangan gak sampe situ!
Krna gak ada kendaraan lagy, Laura, aku sm aci harus jalan sampe simpang opii!
>:(
Huaaaahhhh capeknyaaaa!
Tapi untung ada bajaj yang lewat dan berenti depan kita ;D
Mamang bajaj : Ayodek, udh sore. Sampe lampu merah nih !
Tanpa pikir panjang, kita naekin deh ;))
Gmw ninggalin opi rasanya..

Sampe lampu merah, kita naek bus lagy sampe rumah masing” ;D
naek ojek, sampe deh ;pp

dirumah, 07.00, Laura disindir mama! “Kenapa gak pulang jam 11 aja??”
Kasian aku noh, disemprot mamanya abisabisan ;DDDD

semua badan LAura serasa mau lepas !!! sakid sama pegelll semuaa >,<

pokoknyaaa, UNFORGETABLE memory dahhh ;DDDDDDD



7-10 ?? NOTHING SPECIAL.. =@. Lagi-lagi dirumah. Jadi kangen sama sekolah. Karena itu ,, cerita ku tamat sampai disini.. sekolah telah terlaksana lagi.. =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar